UKM PEKALONGAN DI TUNTUT UNTUK LEBIH BERKEMBANG

Posted by Mas Anto Minggu, 10 Maret 2013 0 komentar


Usaha Kecil Menengah atau biasa disebut UKM harus mulai lebih berkembang, ini karena persaingan semakin global dan modern. JIka Pengusaha UKM tidak bisa berkembang maka sudah akan di prediksikan dalam beberapa tahun akan terlahap oleh bisnis yang jauh lebih modern cara promosinya. Hal ini juga di sampaikan oleh DPRD Pekalongan. 
Setelah menggunakan media promosi biasa seperti Koran, Majalah, radio dan Televisi kini pengusaha UKM di arahkan ke hal yang menjadia trend besar saat ini seperti INTERNET. Pemasan menggunakan metode internet ini akan sangat membantu dalam pemasaran.
dengan memajang produknya di website atau Blog gratisan, dengan mengikuti forum-forum yang ada di internet, melalui social media, pasang iklan di web iklan. Dan masih banyak cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan pemasaran melalui internet.
Fungsi lain dari internet yang tidak kalah pentingnya adalah untuk melakukan riset dan perbandingan. UKM harus memanfaatkan internet untuk riset agar bisa mengetahui seberapa jauh keunggulan produknya dibanding produk sejenis lain yang sudah ada. Fungsi riset di sini juga bisa digunakan untuk mengetahui seberapa banyak yang mencari produk kita melalui internet, dan seberapa tinggi tingkat persaingannya. Sehingga bisa menjadi pertimbangan dalam melakukan promosi. Oleh karena itu UKM Pekalongan Di Tuntut Berkembang



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: UKM PEKALONGAN DI TUNTUT UNTUK LEBIH BERKEMBANG
Ditulis oleh Mas Anto
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://jualbeliide.blogspot.com/2013/03/ukm-pekalongan-di-tuntut-berkembang.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Belajar SEO support Online Shop Sepatu Wanita - Original design by Bamz | Copyright of JUAL BELI IDE USAHA.