Seputar Bisnis Online

Posted by Unknown Rabu, 06 Maret 2013 0 komentar
Malam ini saya ingin membahas masalah Seputar Bisnis Online yang marak di gemari oleh para penggila internet. Bisnis online memang menjanjikan karena potensi pangsa pasar yang begitu luas, tidak membatasi di negara manapun dan siapapun. dengan bermodalkan sebuah laptop yang terhhubung dengan internet anda sudah bisa memulai untuk berbisnis Online. Sebenarnya bisnis online tidak ada bedanya dengan bisnis offline, dari segi cara kerja untuk mendapatkan pelanggan sekilas hampir sama yaitu promosi. Yang membedakan adalah sebuah bisnis online membutuhkan biaya yang biasanya lebih sedikit karena tidak perlu sewa ruko, Beli alat-alat berat lainya, pangsa pasar International, dan semuanyya serba lebih simpel, benar-benar di kerjakan hanya di depan laptop anda.
Bisnis Online terpercaya
Bermacam-macam bisnis online seperti Toko Online, Affiliate, Ptc, Ppc, klik chaptca, Google adsense, Investasi dan lain-lain. dari berbagai jenis bisnis online tersebut ada beberapa yang gratis dan ada yang harus mengeluarkan modal di awal. Seperti yang kita tahu Google adsense ( ppc), ptc dan affiliate merupakan cara memulai bisnis online secara gratis, hanya butuh kerja keras yang lebih tinggi. Nah yang menggunakan modal itu seperti pembuatan toko online ini membutuhkan seperangkat alat yang di perlukan untuk membuat website seperti Hosting, Domain, dan Script web toko online itu sendiri. Biaya rata-rata untuk pembuatan web ini sekitar 750rb sampai 5jt tergantung dari faslitas yang ingin di dapatkan. 

Banyak orang yang sudah merasakan kesuksesan dengan bisnis online, di antaranya saya hehe.. ( JUst Kidd ) anda bisa searching di google dengan keywords "Kumpulan orang sukses di bisnis online " begitu banyak orang yang sudah benar-benar merasakan. saya rasa setelah melihat mereka anda akan lebih termotivasi. 
hmm saya rasa untuk informasinya sekian dulu berhubung saya sudah ngantuk :) mungkin lain kali akan saya bahas satu persatu seputar bisnis online agar anda memahami lebih detil apa itu affiliate, PPC, PTC, Google Adsense dsb. 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Seputar Bisnis Online
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://jualbeliide.blogspot.com/2013/03/seputar-bisnis-online.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Belajar SEO support Online Shop Sepatu Wanita - Original design by Bamz | Copyright of JUAL BELI IDE USAHA.