JUAL BELI IDE USAHA

Posted by Mas Anto Senin, 04 Maret 2013 24 komentar

Hmm mungkin masih terdengar agak aneh, Ide usaha kok di perjual belikan. Betul bagaimanapun sekarang yang lebih cerdaslah yang akan memiliki penghasilan lebih baik. jadi apapun  yang anda pikirkan dan sekiranya menghasilkan sesuatu yang WOW bisa anda jual disini. dengan adanya blog ini di harapkan mempertemukan seseorang yang punya ide usaha dan ingin menjalankan usahanya dengan seorang Pemodal. atau seorang yang hanya ingin menjual ide usahanya.

CARI IDE USAHA
SIAPAKAH YANG BISA MENJUAL USAHA DISINI?
Saya jawab Siapapun anda, tidak perduli latar belakang pendidikan, materi atau apapun. anda bisa menjadi orang yang dalam sekejap menjadi kaya hanya dengan menjual ide usaha disini dengan syarat menemukan pembeli yang memang sangat tertarik dengan usaha anda ini. 

BAGAIMANA MEMBUAT IDE ANDA MAHAL?
Ide anda bisa di jual mahal jika memiliki kreativitas dan potensi penghasilan yang tinggi. 

SIAPAKAH YANG MEMBELI IDE DISINI?
Seorang pengusaha adalah orang yang usahanya biasanya lebih dari satu. mereka tidak memandang dirinya bisa apa, mereka selalu bisa memanfaatkan peluang dengan mengajak kerjasama seseorang yang memiliki ide kreatif dan memiliki strategi yang hebat dalam menjalankan usahanya tersebut.

SEBERAPA MAHAL SEBUAH IDE BISA DI JUAL DISINI?
Semua tergantung dari ide yang anda buat, serta penjelasan yang akurat dengan sebuah segmen pasar yang jelas. Sebuah ide bisa saja tidak berarti bagi seseorang tapi bisa juga berarti bagi orang lainya. Oleh sebab itu apapun ide anda asal masih belum terlalu pasaran.

BAGAIMANA CARA SAYA BERGABUNG DENGAN KOMUNITAS INI?
Dengan sangat mudah anda bisa bergabung dengan komunitas ini, sementara saya sebagai Jembatan anda menuju seseorang yang anda butuhkan. Silahkan bergabung dengan menjadi follower blog ini ataupun Subscribe di email kami sehingga dengan ini anda tidak akan ketinggalan informasi.

PERCAYA DENGAN SAYA SEBUAH IDE BISA SAJA BERNILAI JUTAAN BAHKAN 
RATUSAN JUTA!
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: JUAL BELI IDE USAHA
Ditulis oleh Mas Anto
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://jualbeliide.blogspot.com/2013/03/jual-beli-ide-usaha.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

24 komentar:

cara cepat dapat duit mengatakan...

caranya gimana

Mas Anto mengatakan...

Silahkan dengan mengirimkan email ke jualbeliide@gmail.com

rjumaris mengatakan...

setelah mengirim email ke jualbeliide@gmail.com bagaimana ya mas anto??

Unknown mengatakan...

bener,,yang mahal itu ide

Unknown mengatakan...

SAYA PUNYA USAHA DIBIDANG WEDDING ORGANIZER BAGAIMANA AWALAN BUKA CERITANYA YA...

Wiwit keni mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Wiwit keni mengatakan...

mas anto bagaimana jika kita telah sampaikan dan uraikan dengan jelas tetapi ide kita dicuri oleh pengusaha? dengan kata lain dia memakai ide kita tapi tidak mengakui kalau itu dari kita? bagaimana menghadapi kasus jika terjadi seperti itu?

Mohammad hijrah maulana mengatakan...

saya punya ide yg mungkin belum ada diindonesia entah diluar negri, tapi saya bingung saya mau buat sendiri terlalu besar modal untuk membuatnya jika ada yg mau menampung atau beli ide saya bisa hubungi saya di 0838 98888 606, atau email di mohammadhijrahmaulana@gmail.com

Unknown mengatakan...

Saya memilik berbagai konsep event dan juga konsep bisnis.Saya ingin menjual ide saya atau pun saya bekerja dengan pemilik modal dengan sistem yang menguntungkan.Jika berminat buat appointment meeting dengan saya.Bisa hubungi saya di 085891226969/Ridho Erdiyansyah.

Unknown mengatakan...

saya orang yang sangat kreatif dan memiliki latar belakang pendidikan advertising, manajemen bisnis dan IT, dan juga memiliki intuisi yg tajam tentang 'what will happen next with this step' dan saya memiliki segudang ide tentang bisnis dan advertising yg original dan sangat menjanjikan jika dilaksanakan, cp: 08992496588, email: purieliviana@gmail.com

heru angkasa mengatakan...

Sy memiliki ide untuk membuat barang yg sngat d butuhkan byk org .barang ini atau d sebut alata ini blom ada yg membuwat y dri negara mana pun.karna terbentur y batas modal jdi blom bisa untuk d produkasi lebih byk.bila ada yg mau untuk bekerja sama dgn sy silahakan huba.081319006756

Nuririch mengatakan...

Saya punya ide membuat produk yang semua orang memakainya,tua, muda, laki atau perempuan dan ini bisa diproduksi masal, masalahnya saya tidak memiliki teamwork untuk memproduksinya dan terbentur masalah dana juga...hehe silahkan hubungi saya bagi yang berminat untuk berhasil bersama sama...ini produk belum ada yang buat saya yakin produk ini akan mendunia...insyaallah
089652462581

apligo mengatakan...

Saya punya ide inovasi sebuah alat yang belum di jumpai di indonesia bahkan mungkin di luar negri dan mungkin akan sangat laku di pasaran yang bisa jual ide saya silakan hubungi wa 083857445031

apligo mengatakan...

Saya punya ide inovasi sebuah alat yang belum di jumpai di indonesia bahkan mungkin di luar negri dan mungkin akan sangat laku di pasaran yang bisa jual ide saya silakan hubungi wa 083857445031

Unknown mengatakan...

Saya punya ide menarik tentang penemuan baru, tapi saya Belum bisa menciptakannya.082304644896

Somawinata77@gmail.com mengatakan...

jadi milyader haanya bermodalkan gembok siapa yg mau???.. sya jual ide bisnis jadi milyader bermodalkan gembok hubungi no wa sya 0896 3053 4501 email somawinata77@gmail.com siapa cepat dia dapat

Anonim mengatakan...

berawal dari sebuah mimpi , dari dunia hayal yang jauh setiap individu memulai cerita menggayuh masa datang, dari sekian menuju sekian,terlintas tiada penat namun pasti akan lelah jua,,

hasmardaulataritonang@gmail.com mengatakan...

Saya menemukan resep mujarap dari bau mulut,hanya 10 menit bau mulut sudah hilang secara permanen.Saya telah membaca web dari DETOCLINE .MENURUT Kesaksian para konsumen perlu waktu satu minggu untuk menghilangkan bau mulut yang merupakn pertanda adanya parasit yang sedang menggerogoti tubuh dari dalam bahkan dianggap menjadi pembunuh no.1 kehidupan,081318075934

Unknown mengatakan...

Sy punya ide dahsyat yang bisa menghemat ratusan triliun rupiah untuk negeri tercinta ini.. bahkan akan meminimalisir bahkan menghilangkan segala praktik korupsi yg berkaitan dengan dokumen seperti KTP,SIM,sertifikat,KK & semua pembayaran pajak dan sejenisnya yang berhubungan dengan dokumen resmi di Indonesia.
Ide sy ini bila diterapkan pasti akan akan contoh oleh negara2 lain, karena ide Mega dahsyat ini blm pernah ada di negara manapun..
Alangkah baiknya ide ini di kembangkan oleh pemerintah Indonesia beserta para IT nya..
Wa sy 085710437667

Unknown mengatakan...

walaupun belum ada respon dari temuan pertama saya tentang detox,hari saya coba kembali menawarkan temuan saya yang tidak kalah dasyatnya dari FLEXAMOVE,Obat asam urat nomor satu yang dapat mengobati berbagai penyakit sekali gus.terutama wasir.hanya dalam 10 menit saya jamin sembuh secara permanen dan kelebihan dari temuan saya ini ongkos produksi akan sangat murah karena bahan dasarnya ada di mana mana...081318075934

Lucky fernanda mengatakan...

Saya punya ide di bisnis retail, bagaimna caranya mempunyai pelanggan tetap agar pelanggan bisa kembali lagi le retail tersebut, jika ada yang berminat membeli ide saya silahlan hubungi wa 082179771830 lucky fernanda , terimakasih.

Anonim mengatakan...

Masih ada kah ini tempat jual ide?

Unknown mengatakan...

Membuat sebuah aplikasi web dan mobile. Jika biaya berlangganannya Rp. 5000 per bulan, maka akan mendapatkan Rp. 5 milyar dari 1 juta pelanggan. Kita tahu pengguna smartphone lebih kurang 100 juta orang di Indonesia dan 3,2 milyar orang di dunia pada tahun 2019. Jika saja suatu saat setengah dari pengguna smartphone di dunia berlangganan aplikasi ini maka pemasukan akan mencapai triliunan rupiah. Hal ini bisa tercapai karena aplikasi ini belum ada yg buat di dunia. Jika ada yg ingin menciptakan aplikasi ini akan saya beritahu tetapi saya tidak bisa menciptakannya. Syaratnya pintar dan punya modal milyaran rupiah, saya yakin berhasil. Saya minta imbalan yg akan saya beritahu lewat email( jatiulan@gmail.com)

Edeng's Craft mengatakan...

Saya punya ide berupa sebuah backpack (prototipe sudah jadi) yang berfungsi ganda yang bisa dipakai tidur sambil duduk.Yang berminat wa 081320496448

Posting Komentar

Belajar SEO support Online Shop Sepatu Wanita - Original design by Bamz | Copyright of JUAL BELI IDE USAHA.