TOKO ONLINE TERCANGGIH

Posted by Mas Anto Selasa, 05 Maret 2013 1 komentar

Bismillah... kali ini saya ingin berbagi tentang Toko Online terbaru dan terkeren merupakan toko online tercanggih dan saat ini adalah JEJUALAN.COM , Bagaimana tidak karena toko online ini sangat memberikan kenyamanan pada penggunanya. Selain dapat fasilitas selayaknya kita memiliki toko online dengan harga 2Jutaan sampai 5Jutaan toko online ini memberikan kemudahan dalam mengatur di admin areanya. terutama bagi anda yang masih gaptek dalam teknologi internet. 
Cukup di mulai dari Rp 60.000,-  ( Versi Gold ) saja anda sudah bisa memiliki website profesional ini, Plus beberapa fasilitas lainya seperti :

TOKO ONLINE JEJUALAN
SMS REPORT 

Artinya jika ada transaksi maka akan ada laporan sms ke no hp anda dan pembeli

HALAMAN GOOGLE PERTAMA
Wow ada fasilitas SEO nya.. Mantap...

MARKETING TOOL
Bisa kirim Newsletter gratis, Kupon Diskon, dan Kampanye Promo ..

TERIMA PEMBAYARAN DARI MANAPUN
Ini yang Luar biasa, anda bisa menerima dari sistem pembayaran Bank Lokal dan melalui sistem pembayaran Internet seperti Paypal dan Kartu Kredit.

GRATIS KONSULTASI DENGAN PAKARNYA ECOMMERCE
Siap membantu anda untuk memaximalkan dan memberi masukanke anda tentang penjualan toko onlinemu dengan strategi yang sudah teruji.

LAYANAN 24 JAM
Layanan 24 Jam siap membantu anda dalam melayani pelanggan.

TOKO ONLINE TERBARU DAN TERCANGGIH
LAYANAN ANTAR BARANG OTOMATIS

Seperti JNE, dan Pos Indonesia ( Otomatis tampil di web untuk biaya kirim barangnya )

dan masih banyak fasilitas ecommerce lainya.






Setelah mencoba daftar dengan versi gratisnya bagi saya ini seperti membangkitkan semangat baru dalam berbisnis online. Fasilitas super heboh dan menarik siap memanjakan anda untuk bertransaksi disini.

Untuk fasilitas yang lebih lengkap anda tidak harus mengocek saku sampai dalam ko, cuma 200rb/ bulan ( Versi Platinum ) dan sudah mendapatkan fasilitas lengkap selengkap-lengkapnya sampai domain .com, .net gratis, Namanya juga Toko Online Tercanggih

Bisa di coba dulu untuk versi trialnya ko, jejualan.com toko online tercanggih memberikan kita waktu masa percobaan selama 15 hari, setelah itu sangat di sarankan untuk upgrade ke versi Gold atau lebih bagusnya lagi Platinum. karena dengan ini anda akan mendapatkan fasilitas yang saya bilang tadi SUPERHEBOH. :)

Tidak perlu kawatir untuk anda yang masih gaptek, silahkan di coba dulu ini akan sangat mudah, seperti anda membuat email saja, tinggal daftar dan ikuti petunjuk selanjutnya.

Penasaran ? coba deh klik disini

Alhamdulillah semoga ini bermanfaat dan memberikan solusi untuk anda yang ingin membuka toko online tercanggih dengan biaya termurah dan berkualitas international.
Oh ya yang lebih menarik lagi ada affiliatenya sebesar 
30%, Lumayan besar bro...
Jadi bisa di gunakan untuk penghasilan tambahan untuk kamu yang jago bermain affiliate
Daftar Affiliasi Jejualan.Com

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: TOKO ONLINE TERCANGGIH
Ditulis oleh Mas Anto
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://jualbeliide.blogspot.com/2013/03/jejualancom-toko-online-tercanggih.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

sablon cup mengatakan...

thank's infonya..

www.kiostiket.com

Posting Komentar

Belajar SEO support Online Shop Sepatu Wanita - Original design by Bamz | Copyright of JUAL BELI IDE USAHA.