7 CARA MENARIK PERHATIAN KONSUMEN

Posted by Mas Anto Jumat, 11 April 2014 0 komentar

7 Cara Menarik Perhatian Konsumen 


Setelah anda membangun sebuah usaha tentu tidak kalah penting adalah memperkenalkan atau mempromosikan dengan maximal kepada calon konsumen anda agar bisnis anda segera menghasilkan. Anda bisa menggunakan media iklan untuk mempercepat hasil tersebut. Tapi selain itu ada hal penting yang harus anda lakukan setelah mengunakan media iklan baik national ataupun international ( tergantung target marketnya ) adalah bagaimana cara menarik perhatian konsumen agar cepat membeli produk anda,, Nah untuk ini saya berikan  7 Cara menarik perhatian konsumen :

1. Memberikan harga PROMO

Harga Promo berbeda dengan discount, Promo membentuk image ini adalah produk baru dan suatu saat harga akan naik, jadi secara tidak langsung adalah memerintahkan kepada konsumen agar cepat cepat mengambil keputusan untuk membeli.

2. Harga Discount 
memberikan harga discountu untuk barang barang yang dilihat memang harga kelihatan agak mahal atau mahal, dan tentunya anda tidak akan memarkup terlebih bancrol harga untuk mengelabuhi konsumen, karena mereka pintar pintar sekarang. Selain itu mengunakan cara curang dengan Embel embel discount adalah mengecewakan, Apa anda mau konsumen anda kecewa dan tidak akan berkunjung lagi ke toko anda???

Memberikan keringanan pembayaran dengan menggunakan sistem kredit tanpa bunga dan tanpa denda, ini tentu akan menarik perhatian pembeli 100%.

4. Beli Satu dapat Tiga
Nah untuk ini khusus untuk barang yang anda bisa mengambil laba lebih, dan menggunakan trik bonus 2 barang ini di pastikan konsumen sangat suka, dan dengan sangat cepat bisnis anda akan menyebar kemana saja.

5. Sediakan Parkir Luas Tanpa Bayar
Seandainya anda bisa melakukan itu ini akan sangat membantu anda dalam meakukan penjualan, sudah di pastikan orang orang dan saya sendiri bosen kalau dikit dikit kena semp
riiiit dari tukang parkir!!

6. Sediakan mainan anak 
Menyediakan mainan untuk anak anak adalah trik cerdas untuk menahan konsumen anda lebih lama di toko, jadi kesempatan untuk terbelinya produk anda jauh lebih tinggi.

Nah ini yang sangat penting, kadang kadang mereka capek ketika berbelanja dan membutuhkan tempat untuk duduk ataupun istirahat, tentu ini akan sangat membantu apalagi plus anda menyediakan air minum ( galon ) agar lebih hemat.


Saya harap 7 cara menarik perhatian konsumen ini membawa manfaat besar untuk anda.

Pasang iklan di seluruh lokasi di belahan dunia ? Klik Disini

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 7 CARA MENARIK PERHATIAN KONSUMEN
Ditulis oleh Mas Anto
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://jualbeliide.blogspot.com/2014/04/7-cara-menarik-perhatian-konsumen.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Belajar SEO support Online Shop Sepatu Wanita - Original design by Bamz | Copyright of JUAL BELI IDE USAHA.