PENGUSAHA HARUS KREATIF

Posted by Mas Anto Rabu, 06 Maret 2013 1 komentar

pengusaha kreatifJadi seorang pengusaha harus kreatif kalau tidak pasti akan cepat tersingkirkan oleh orang orang kreatif lainnya. Kreatif adalah mampu memberikan terobosan terobosan baru, membuat trend baru, membuat sesuatu hal menjadi lebih menarik dari sebelumnya. Jadi pengusaha Kreatif itu penting itu bisa saya katakan merupakan nyawa dari sebuah bisnis seorang pengusaha, bukan seperti yang kita pikirkan sekarang bahwa usaha itu intinya modal. walaupun modal memang penting tapi orang kreatif bisa mendapatkan modal berapapun, dan orang bermodal tidak mesti punya kekreatifitas yang bagus. Bagaimana menurut anda?

Contoh seorang pengusaha kreatif :
PENGUSAHA HARUS KREATIF
  • Pengusaha yang mampu memanfaatkan barang bekas menjadi sesuatu yang bermanfaat.
  • Pengusaha kreatif mampu memberikan pemikiran yang berkembang, lihat mobil jaman 45 sampai sekarang kan jauh bedanya.. itu karena ada seorang pengusaha yang kreatif.
  • Memiliki jiwa yang tidak mudah menyerah.

Pengusaha yang kreatif tidak lepas dari kerja keras dalam berfikir, itulah makanya ide mereka itu di jual mahal, Nah untuk anda yang memiliki ide kreatif dan bagus silahkan di tawarkan disini siapa tahu menemukan pemodal yang tertarik bekerjasama. Bergabunglah dengan organisasi kami ini akan saling menguntungkan.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: PENGUSAHA HARUS KREATIF
Ditulis oleh Mas Anto
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://jualbeliide.blogspot.com/2013/03/pengusaha-harus-kreatif.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

pengusaha itu harus kreatif supaya survive bahkan bisa financial freedom. ayo jadi pengusaha dan pakai T-shirt Entrepreneur tiap hari supaya termotivasi menjadi pengusaha sejati http://t-preneur.com/

Posting Komentar

Belajar SEO support Online Shop Sepatu Wanita - Original design by Bamz | Copyright of JUAL BELI IDE USAHA.