Jasa Pembuatan Proposal

Posted by Mas Anto Senin, 04 Maret 2013 0 komentar

Sepertinya tidak sedikit dari anda yang memiliki ide-ide kreatif, namun kekurangan modal untuk menjalankanya. Jika termasuk kategori ini silahkan anda memanfaatkan kami sebagai Jasa Pembuatan Proposal. Apa Keuntunganya?

Dengan sebuah proposal yang meyakinkan anda akan dapat menemukan pemodal bisnis sesuai harapan. akan menjadi hal yang sangat sulit apabila anda menawarkan sebuah usaha namun anda tidak bisa menjelaskanya dengan jelas dan tanpa sebuah oret-oretan profesional ( Proposal ). 

Proposal bisnis, Proposal Usaha, Proposal Pengajuan Dana.Berbagi sedikit pengalaman, suatu hari ada seseorang yang datang kepada saya ingin menawarkan sebuah usaha ( Intinya ingin mengajak kerjasama ) namun di saat menjelaskan masih banyak yang rancu alias tidak jelas. dari segi latar belakang usahanya, bagaimana bisnis ini akan jalan, bagaimana cara promosinya, bagaimana pengelolaan uangnya, bagaimana langkah kedepanya, berapa modal yang di butuhkan dan potensi keuntunganya, semua kurang begitu jelas meskipun saya tau niat hati orang ini bernar- benar baik. Oleh sebab itu ini menjadi salah satu faktor yang bisa menggagalkan rencana anda.

Dari pengalaman inilah kita tau betapa penting sebuah proposal itu, ini merupakan ujung tombak yang bisa mendatangkan modal berapapun yang kita inginkan. 

Info lebih lanjut untuk biaya jasa pembuatan proposal silahkan email ke jualbeliide@gmail.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Jasa Pembuatan Proposal
Ditulis oleh Mas Anto
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://jualbeliide.blogspot.com/2013/03/jasa-pembuatan-proposal.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Belajar SEO support Online Shop Sepatu Wanita - Original design by Bamz | Copyright of JUAL BELI IDE USAHA.