Cara Negosiasi Bisnis

Posted by Mas Anto Senin, 04 Maret 2013 1 komentar

Bagaimanapun sebuah ide dan proposal yang sudah bagus tanpa baik dalam penyampaian maka akan menjadi tidak sempurna. Cara Negosiasi Bisnis Itu Penting Lawan biacara yang itu adalah prospek anda menjadi tidak yakin dengan sikap dan penyapaian yang tidak profesional. 
Cara Negosiasi bisnis yang baik.Prospek anda akan lebih yakin apabila penyampaian bisnis anda di presentasikan secara halus, berurutan dan mengena. tidak perlu suara keras. Jika anda merasa kurang yakin dengan gaya bicara anda, ataupuk tidak yakin dengan partner bisnis yang akan menyampaikan hal ini kepada prospek anda bisa berkonsultasi kesini dan kami siap bekerjasama dalam hal ini ( selagi masih dalam kategori bisnis yang positiv dan tidak melanggar undang undang di Indonesia ). Kami memiliki team yang memang terlatih untuk bernegosiasi dengan seseorang. Siapapun orang itu. 
Salah satunya adalah Bpk. Adin, beliau berlatar belakang pendidikan yang cukup tinggi yaitu S1, dan sekarang sedang mengambil program S2 di Jogja. Kemampuan dalam bernegosiasi tidak diragukan lagi. Saya pribadi sebagai penulis sudah hampir 8 tahun kenal beliau yang memang dari segi tata cara bahasa sangat halus tapi mengena. Postur tubuh sesuai sekelas Big Bos, pengalaman beliau juga yang sudah di bilang lama. Adapun beberapa ahli negosiasi kami mereka adalah Dosen Fakultas Kesehatan, Pengusaha, dan masih banyak lagi lainya. Kami akan rekomendasikan kepada anda siap yang berhak mengambil tender negosiasi untuk bisnis anda.
Jika prospek bisnis anda jelas dan orang yang di temui adalah orang yang sesuai maka kami menjamin 85% setelah menggunakan Ahli negosiasi kami bisnis anda akan segera deal.

Info lebih lanjut silahkan kirimkan email ke jualbeliide@gmail.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Negosiasi Bisnis
Ditulis oleh Mas Anto
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://jualbeliide.blogspot.com/2013/03/cara-negosiasi-bisnis.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

bang boleh bikinkan proposal kegiatan organisasi dengan tema jelajah nusantara...dimana sy mau proposal untuk sponsor maupun kepemerintahan

Posting Komentar

Belajar SEO support Online Shop Sepatu Wanita - Original design by Bamz | Copyright of JUAL BELI IDE USAHA.