Pengusaha Tanpa Modal

Posted by Mas Anto Senin, 04 Maret 2013 0 komentar

Cara Terbaru yang bisa andalkan oleh kita yang kekurangan modal untuk berbisnis atau mendirikan usaha, yaitu menjadi seorang PENGUSAHA TANPA MODAL, walaupun memang agak berat sih kalau benar-benar tanpa modal alias NOL. Ya untuk ini anda hanya perlu memiliki fasilitas komputer yang terhubung internet dengan koneksi yang lumayan. kebetulan kali ini yang akan saya bahas adalah bagaimana menjadi Logo designer dan designer lainya juga tentunya.
PENGUSAHA TANPA MODAL
Langkah pertama.
Baca Bismillah dulu, kemudian persiapkan komputer dan koneksi yang bagus, setelah semuanya dikoneksikan selanjutnya jika anda memiliki kemampuan untuk membuat website maka buatlah satu website yang melayani pembuatan desain logo untuk bisnis perorangan, perusahaan dan lainya. Jika anda tidak memiliki keahlian hal itu maka carilah jasa web desain, tidak harus yang mahal paling dengan budget 500rb juga sudah bisa. kemudian bilang saja mau bikin web untuk jasa pembuatan Logo Saya rekomendasikan di SKRIPMURAH.COM.

Langkah kedua
Setelah memiliki website yang melayani jasa design logo , grafis dan lainya tugas anda berikutnya adalah mendaftar designcrowd.com, designcrowd.com merupakan website yang sudah terkenal di dunia dan menjadi tempat berkumpulnya para designer freelanc. disini anda bisa membuat proyek tentang pembuatan logo, grafis, brosur, bahkan website juga. pendaftaran gratis ko, setelah menjadi anggota silahkan lengkapi profil data diri termasuk sistem pembayaran yang anda terima, bisa menggunakan Paypal ataupun Moneybookers.

Langkah ketiga
langkah ini merupakan lamgkah yang penting bagi perjalananya bisnis anda. bagaimanapun sebuah bisnis baru tanpa di promosikan akan lambat dalam menemukan hasil. anda harus mempromosikan website anda melalui iklan online ataupun offline. Misal di adsensecamp.com, kliksaya.com, google adsense, facebook dan masih banyak lagi yang lainya. jangan lupa sertakan nomor telpon di web anda untuk melayani fasilitas FAST RESPON Karena biasanya pelanggan sangat menyukai respon yang cepat dan kilat.

Langkah ke empat
Kring kring kring.. jika telepon anda sudah mulai berdering dan email mulai ada yang mengirim pesan itu tandanya respon pasar sudah mulai terlihat. layanilah dengan baik dan sabar untuk mendapatkan apa yang mereka mau. Transaksi deal dengan biaya waktu pembuatan yang sudah di sepakati maka segera saja login ke designcrowd dan buatlah proyek disana untuk pembuatan logo dengan syarat yang sesuai kemauan klien anda. Tuliskan deadline juga sesuai dengan waktu pembuatan yang sudah anda sepakati dengan klien baru anda.

Langkah kelima
1 hari sebelum penyerahan pesanan logo silahkan tunjukan beberapa contoh logo yang sudah di ikuti oleh designer freelanc yang mengikuti project anda di designcrowd.com selanjutnya pilih mana yang tepat dan menarik. setelah klien anda memilih Priiiiiit hentikan proyek dan bayar lunas pesanan anda yang di designcrowd lalu miliki segera logo itu untuk di serahkan kepada klien baru anda.

Dengan cara ini anda sudah memiliki ribuan karyawan dengan ahli design apapun yang tanpa di bayar. jika ini anda terapkan dengan benar-benar bisnis ini akan menjadi bisnis yang luar biasa. Anda bisa benar benar menjadi PENGUSAHA TANPA MODAL jika anda bisa memanfaatkan Blogger.com. Contoh KLIK DISINI 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pengusaha Tanpa Modal
Ditulis oleh Mas Anto
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://jualbeliide.blogspot.com/2013/03/pengusaha-tanpa-modal.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Belajar SEO support Online Shop Sepatu Wanita - Original design by Bamz | Copyright of JUAL BELI IDE USAHA.