IDE USAHA MEDIA IKLAN ONLINE

Posted by Mas Anto Kamis, 10 April 2014 0 komentar

Ide Usaha Media Iklan Online


Media Iklan Online ternyata memberikan kesempatan sangat bagus, hal ini dilihat dari banyaknya bisnis online yang bermunculan setiap harinya di Indonesia, bahkan di dunia. Mereka menginginkan bisnisnya di ketahui banyak orang, tentu saja ini adalah peluang besar dan luar biasa.

Contoh yang sudah berjalan?
Banyak media iklan online yang sudah berjalan, seperti Adwords punya google, Chitika, Bloggerpos  dan masih banyak lagi lainya. Sistem iklan ini juga sangat meringankan pihak advertiser karena hanya membayar ketika ada pengunjung yang jelas valid mengeklik iklannya. Sistem kerja tidak akan saya jelaskan di postingan ini karena terlalu panjang.

Berapa potensi penghasilan mereka?
Nah ini dia yang akan memberikan semangat tinggi untuk anda. Pengalaman saya beriklan di Adwords dalam waktu 3 hari saja menghabiskan biaya $50 atau sekitar Rp 550.000,- ( itu hanya 3 hari ) padahal anda tahu berapa juta orang pengguna Google setiap harinya. Seandainya yang beriklan di google dengan Google Adwords saja 0.0001% atau hanya 1000 orang saja maka penghasilan google dalam waktu 3 hari itu adalah $50 x 1000 Orang = $50.000 dalam waktu 3 hari. Kemudian jika di buat rata-rata 1 Bulan maka perkiraan hasil adalah $50.000 x 10 = $500.000 . Rate Rupiah saat ini adalah Rp 11.000,- kalau di rupiahkan adalah Rp 11.000,- x 500.000,- = 5.500.000.000 ( 5,5M ) !! LUAR BIASA!! . Itu adalah perkiraan paling bawah, dan saya yakin advertiser di adwords sudah mencapai puluhan ribu orang di seluruh dunia dengan budget yang lebih tinggi.

Bloggerpos adalah sistem iklan yang hampir sama sistem kerjanya dengan Adwords, perbedaanya adalah anda bisa menggunakan budget atau biaya yang lebih kecil dengan pengunjung potensial. Anda bisa beriklan dengan berbagai fasilitas yang luar biasa jika tertarik lebih lanjut silahkan Klik Disini 

Tertarik untuk memiliki Media Iklan Online sendiri ?
Jika anda memiliki feeling yang kuat untuk mencoba memulai atau bekerjasama mendirikan Media Iklan Online silahkan hubungi kami melalui email jualbeliide@gmail.




TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: IDE USAHA MEDIA IKLAN ONLINE
Ditulis oleh Mas Anto
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://jualbeliide.blogspot.com/2014/04/ide-usaha-media-iklan-online.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Belajar SEO support Online Shop Sepatu Wanita - Original design by Bamz | Copyright of JUAL BELI IDE USAHA.