ADSENSE HOSTED ACCOUNT TIDAK TAMPIL

Posted by Unknown Sabtu, 12 April 2014 0 komentar

Kenapa akun Adsense Hosted Tidak Tampil ?


Kebijakan baru dari Google telah dimulai, akun hosted adsense yang dibuat setelah februari kemungkinan besar tidak bisa tampil walaupun di Blogspot, oleh karena itu anda harus memiliki Non Hosted account. Informasi ini saya dapatkan dari teman terbaik yang fokus menjadi seorang publishers at google dan beberapa perusahaan lain.

Memang Adsense adalah favorit bagi beberapa publishers yang sudah expert, Adsense memberikan kesempatan pada seorang ang tidak memiliki modal untuk mendapatkan penghasilan jutaan hingga puluhan juta rupiah. Bagi anda pengguna adsense hosted account silahkan cek di blogspot anda apakah iklan dari google masih muncul, jika tidak sepertinya anda harus upgrade menjadi non hosted account.


Untuk mendapatkan Adsense Non hosted account anda diwajibkan memiliki website dengan domain dan hosting milik anda sendiri, tentunya anda harus mengeluarkan modal paling tidak Rp 400.000,- 

Solusi Lain
Jika anda menginginkan solusi lain silahkan mencoba menjadi Publishers di BLOGGERPOS.COM , yang merupakan website berbasis iklan PPC Sama seperti google dengan bayaran perklik yang tidak kalah menarik. Jadi ini adalah peluang lain yang saya kira bermanfaat untuk Publishers di Dunia dan Indonesia khususnya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: ADSENSE HOSTED ACCOUNT TIDAK TAMPIL
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://jualbeliide.blogspot.com/2014/04/adsense-hosted-account-tidak-tampil.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Belajar SEO support Online Shop Sepatu Wanita - Original design by Bamz | Copyright of JUAL BELI IDE USAHA.