VCC PAYPAL DAN PAYZA TERMURAH

Posted by Mas Anto Jumat, 05 April 2013 1 komentar

Verifikasi Paypal Anda sekarangsebelum membahas VCC paypal dan VCC Payza Termurah ijinkan saya untuk sedikit berbasa basi :) Sebagai seorang pengusaha kita harus kreatif  itu, wajib kenapa? karena perkembangan jaman yang semakin maju dan teknologi yang semakin modern menuntut anda harus lebih keras dalam bersaing menjadi yang terbaiki, menjadi pelayan yang terbaik untuk semua konsumen anda. Jika anda memiliki bisnis yang sekarang di jalankan alangkah baiknya anda mulai melirik Dunia Online, yang intinya pemasaran secara online. Ini sangat penting karena semakin ketergantunganya orang orang dengan dunia online entah itu untuk berbisnis atau bersosialisasi. Anda bisa memasarkan produk secara global dan mendunia oleh karena itu anda memerlukan sistem pembayaran yang simpel dan cepat yang bisa di terima oleh semua orang di dunia dan salah satunya adalah Paypal. 
Paypal merupakan alat pembayaran online yang paling banyak di gunakan oleh semua orang di dunia, begitu juga dengan payza. dengan mata uang dunia ini anda bisa membeli dan menjual barang ke seluruh dunia tanpa batas. 
Sudahkah anda memiliki akun Paypal ataupun Payza? Jika belum silahkan untuk daftar di web resmi :


Setelah anda mendaftarpun status anda harus terverifikasi ( yaitu status yang lebih di akui dan anda bisa mengambil saldo paypal atau payza ke Bank di Indonesia ) Untuk mendapatkan status terverifikasi anda bisa menggunakan jasa JagoVerifikasi.Com . Jago Verifikasi atau orang sebut JV adalah sebuah organisasi dari master Bisnis Online yang fokus bergerak di bidang jasa verifikasi keanggotaan seperti verifikasi paypal dan payza. Sistemnya cukup sederhana anda hanya perlu mendaftar gratis setelah itu jelas ada biaya untuk verifikasi account Paypal atau Payza anda. melalui email anda akan mendapatkan VCC ( Virtual Credit Card ) ynag bisa di gunakan untuk memverifikasi akun anda. VCC Paypal dan VCC Payza berlaku jika anda tidak memiliki kartu kredit. 

lebih jauh tentang VCC akan kami posting di kesempatan berikutnya.
Terimakasih dan semoga artikel ini bermanfaat.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: VCC PAYPAL DAN PAYZA TERMURAH
Ditulis oleh Mas Anto
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://jualbeliide.blogspot.com/2013/04/vcc-paypal-dan-payza-termurah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

iki production mengatakan...

izin bookmark kpan2 .ane btuh.vcc payza thanks

Posting Komentar

Belajar SEO support Online Shop Sepatu Wanita - Original design by Bamz | Copyright of JUAL BELI IDE USAHA.