INDONESIAN INSURANCE TERPERCAYA

Posted by Mas Anto Jumat, 19 April 2013 0 komentar

INSURANCE Atau Asuransi adalah program perlindungan diri dengan pengalihan resiko. Artinya segala resiko yang mungkin akan anda hadapi bisa di tanggung oleh perusahaan asuransi , termasuk sakit dan biaya inap rumah sakit, kecelakaan, biaya pendidikan anak, perlindungan kendaraan, perlindungan gedung dan lain-lain. Dan seperti yang anda tahu asuransi di indonesia khususnya juga sudah sangat banyak, dari Bumi Putra, Squislife dll. Banyak juga perusahaan asuransi luar negeri yang masuk ke Indonesia seperti Allianz, Prudential, Manulife dan lain-lain.

Kebutuhan setiap orang terhadap asuransi berbeda-beda, oleh karena itu anda harus berkonsultasi lebih kepada agen agen insurance agar mendapatkan produk yang tepat dan guna manfaat. walaupun begitu bagi sebagian orang juga tidak begitu membutuhkan asuransi karena pola pikir mereka yang berbeda.

Beberapa Perusahaan Insurance terpercaya :
  1. Prudential
  2. Zurich
  3. Squislife
  4. Bumi Putra
  5. Asuransi Syariah
  6. AIA
  7. Allianz
  8. AIG


Tertarik menggunakan Asuransi sekarang? Silahkan hubungi agen agen terpercaya di Indonesia.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: INDONESIAN INSURANCE TERPERCAYA
Ditulis oleh Mas Anto
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://jualbeliide.blogspot.com/2013/04/indonesian-insurance-terpercaya.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Belajar SEO support Online Shop Sepatu Wanita - Original design by Bamz | Copyright of JUAL BELI IDE USAHA.