INDONESIA VS AUSTRALIA " TEROR INTERNET"

Posted by Mas Anto Rabu, 20 November 2013 0 komentar

Vs Australia
Hari ini jam 13.00 Wib berita menayangkan ketegangan antara perseteruan Indonesia dan Australia, terlihat beberapa warga indonesia yang melakukan Demo di kedutaan besar Australia, mereka menuntut agar tidak Australia meminta maaf kepada Indonesia, dengan batas waktu kurang lebih 1 Minggu.

Hehe .. menurut saya mah, kalau penyadapanya sejak tahun 2009 minta maaf saja sudah tidak bisa di maafkan, buat apa kerjasama dengan pihak pihak yang seperti itu. Bagaimanapun orang orang kafir tidak akan rela kalau ente orang-orang muslim di negara Indonesia khususnya tidak mengikuti mereka. Bagaimanapun caranya mereka ingin agar Indonesia negara muslim terbesar di Asia atau Dunia ini menjadi tidak kondusif. Banyak intelegent yang dengan sengaja ingin mengadudomba dan membuat keonaran. 

Kita patutnya harus selalu waspada dengan hal hal seperti ini, siapa tahu anda sendirilah yang sekarang menjadi target penyadapan. Percuma memaafkan mereka, menurut saya yang terbaik adalah Indonesia tidak menjalin hubungan kerjasama lagi dengan negara tersebut dan sekutu sekutunya, atau kita akan selalu di intai setiap waktu.

Berhati hatilah ketika menggunakan Internet, simpan data diri baik-baik kecuali untuk hal yang benar benar urgent.
MARI IKUTI SURVEYNYA DISINI
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: INDONESIA VS AUSTRALIA " TEROR INTERNET"
Ditulis oleh Mas Anto
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://jualbeliide.blogspot.com/2013/11/indonesia-vs-australia-teror-internet.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Belajar SEO support Online Shop Sepatu Wanita - Original design by Bamz | Copyright of JUAL BELI IDE USAHA.