INDONESIA "SOCIAL BOOKMARK" PENTING

Posted by Mas Anto Sabtu, 30 November 2013 0 komentar



Salah satu penunjang supaya website memiliki banyak pengunjung adalah dengan social bookmark, disana anda dapat memasukan blog dan artikel anda dan tentu saja dengan ini ada kesempatan lebih untuk di baca oleh pengunjung yang biasanya juga menggunakan fasilitas social bookmark untuk meningkatkan trafiknya, ada beberapa social bookmark yang terkenal di dunia bahkan juga di indonesia. 

   Merupakan social bookmark yang saat ini masih tergolong baru, namun begitu dapat di pastikan yang            sebentar lagi akan berkembang pesat. Ini asli milik indonesia, dari CV. LIMAJARI MULTINDO

#2.  LintasME

Siapa yang tidak kenal Social Bookmark Terbesar di Indonesia ini. didirikan oleh Perusahaan PT. Lintas Media Cipta ini sudah terkenal hingga mancanegara. Social Bookmark yang berawal dari Situs Berita ini memiliki Traffic yang sangat besar, sehingga kebanyakan para Blogger bahkan para awak media berita seperti Liputan6, Kompas, Republika Online (ROL) dan lain lain pun juga mensubmitkan artikel mereka kepada Social Bookmark yang satu ini. Selain juga memiliki Traffic yang tinggi, LintasME juga memiliki Pagerank 4 dan Ranking Alexa yang sangat ramping, yaitu : 34143.

Baca Juga : Tips SEO Sebelum Memposting Artikel

#2.  Hasbenyou

Hasbenyou merupakan Situs Social Bookmarking Indonesia dan Website yang berisi berbagai macam Informasi dari berbagai sumber baik itu dari situs yang sudah terkenal atau pun dari situs yang belum anda kenal sama sekali. Meskipun Social Bookmark yang satu ini masih terbilang baru yaitu berdiri pada tanggal 29 Oktober 2012, Hasbenyou memiliki pengindex-an yang cepat di mata Google. Hal ini Terbukti ketika saya baru saja memposting artikel saya lalu saya bookmark-an ke Hasbenyou, dalam waktu 5 menit artikel saya terindex oleh google.

#3.  LintasBerita.in

. Situs ini memiliki Pagerank 1 dan ranking Alexanya 136.625

Baca Juga : 4 Tips SEO yang Harus Dilakukan untuk Blog

#4.  Jadi Terkenal

Jaditerkenal.com adalah Website yang berisi berbagai macam Informasi dari berbagai sumber baik itu dari situs yang sudah terkenal atau pun dari situs yang belum terkenal sama sekali. Social Bookmark yang satu juga memberikan Intensitas SEO yang baik untuk blog anda. Melalui backlink Dofollow nya Jaditerkenal.com dapat menaikan traffic blog, tergantung dari Artikrl yang kita posting menarik atau tidak oleh pengunjung.

#5. Gresnews

Sosbook yang baru-baru ini muncul dan memberikan backlink dofollow, Gresnews mulai di "kerumuni" oleh blogger yang haus akan backlink. Ini terbukti dari backlink yang saya dapat dari soosbook yang satu ini. Contohnya artikel ini sudah mendapat backlink "super" dofollow dari soosbook Gresnews ini.

Berikut ini beberapa Social Bookmark Dofollow Indonesia lainnya :
  1. Kombes
  2. Memomu
  3. Bagikan
  4. Berita Pilihan
  5. Situsku Sumbawanews
  6. Beritawan
  7. Perdetik
  8. Sosbook Ganas

Lakukanlah "Social Bookmarking" setelah artikel anda terposting, serta buatlaha artikel yang menarik pengunjung agar dapat meningkatkan traffic blog anda
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: INDONESIA "SOCIAL BOOKMARK" PENTING
Ditulis oleh Mas Anto
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://jualbeliide.blogspot.com/2013/11/indonesia-social-bookmark-penting.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Belajar SEO support Online Shop Sepatu Wanita - Original design by Bamz | Copyright of JUAL BELI IDE USAHA.